Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis terlihat sama-sama hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin, 1 April untuk kembali melanjutkan sidang cerai mereka yang beragendakan saksi dari Teuku Ryan.

Teuku Ryan hadir lebih awal daripada Ria Ricis sekitar pukul 10.55 WIB dengan didampingi oleh salah satu tim kuasa hukumnya. Ryan tetap memberikan senyuman kepada awak media.

Berselang hampir satu jam, Ria Ricis baru terlihat hadir menyusul Teuku Ryan. Ricis diperkirakan datang pada pukul 11.38 WIB dengan juga didampingi tim kuasa hukumnya.

Ricis pun juga tidak banyak berkomentar kepada awak media. Ia hanya melemparkan senyum sambil berjalan masuk ke dalam ruangan sidang.

Tidak seperti biasanya, menurut pantauan tim VOI, Ryan dan Ricis terlihat sempat bercanda di dalam ruangan sidang. Ketika ditanya alasannya, Ryan mengakui kalau ia rindu dengan istrinya itu.

"Ya namanya kangen ya," tutur Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 April.

Diketahui pada hari ini sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan beragendakan keterangan saksi dari pihak Ryan. Sebelumnya kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi menyampaikan kalau ayah Ryan yang akan menjadi saksi, sayangnya hal ini tidak jadi dilakukan.