Tarif Hingga Rp5 Miliar, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian - Raffi Ahmad - Mahalini (Tangkapan Layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan belum lama lagi. Uniknya melihat hal ini Raffi Ahmad mengatakan kalau ia rela menjadi master of ceremony (MC) acara pernikahan mereka secara gratis.

Hal ini disampaikan oleh Raffi Ahmad melalui YouTube RANS Entertainment belum lama ini ketika mengundang Rizky Febian dan Mahalini.

"Kalau seandainya Iky (Rizky Febian) sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah. Nggak usah bayar," ucap Raffi Ahmad dikutip VOI dari Youtube RANS Entertainment, Senin, 1 April.

Mendengar hal itu, baik Rizky Febian dan Mahalini sama-sama tidak menyembunyikan ekspresi terkejut mereka ketika mendengar Raffi Ahmad mengatakan hal itu.

Namun dengan cepat suami dari Nagita Slavina ini menjelaskan alasan ia mengatakan hal itu. Ia menyambut dengan senang rencana pasangan ini untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"Benar. Karena aku seneng lihat yang niatnya baik," jelasnya.

Ketika diberitahukan tanggal pernikahan oleh Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad langsung mengatakan kalau ia kosong pada saat itu dan siap jadi MC gratis.

"Oke. Sip gue kosong, gue jadi MC gratis udah," katanya.

Keputusan itu mendapat sambutan hangat warganet di kolom komentar. Bahkan, banyak pujian yang diberika untuk Raffi Ahmad. Pasalnya diketahui kalau bayaran Raffi Ahmad dalam sekali menjadi MC di sebuah acara bisa mencapai angka Rp 5 miliar dalam waktu 45 menit.