Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari keluarga penyanyi Keisya Levronka di mana adiknya, Lexi Valenno harus dirawat di rumah sakit akibat dugaan kecelakaan. Hal ini diumumkan oleh Keisya sendiri melalui instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, Keisya meminta doa kepada pengikutnya di instagram karena adiknya itu akan menjalani operasi. Ia mengunggah momen sebelum adiknya dibawa masuk ke dalam ruang operasi.

"Minta tolong doakan adik sayang hari ini lancar ya teman-teman," tulis Keisya Levronka dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 1 April.

"Masih bisa bercanda nih bocil (bocah kecil). Nggak bayangkan sakitnya gimana," lanjut Keisya sambil menyisipkan emoji sedih.

Kesedihan juga dirasakan oleh ibunda Keisya, Levi Leonita Havron yang bercerita tentang barang kesayangan putranya berupa boneka berbentuk jerapah.

"Jerapah ini dulu ditemukan adik pas SMA dan dibawa pulang. Sampai sekarang masih disimpan dan dipajang di atas TV. Kakak kok juga sempat teringat berangkat dari Malang bawa jerapahmu dek," tulis Levi Leonita Havron.

Ia menuturkan kalau putranya itu masih sempat memegang boneka jerapah kesayangannya itu sebelum masuk ruang operasi. Ia berharap sang putranya bisa segera sembuh.

"Sebelum masuk kamar operasi sempat pegang dan bilang simpankan. Cepat pulih ya ditunggu jerapah gemesin," pungkasnya.