Usai Ivan Gunawan, Kini Astrid Tiar Minta Maaf ke Keisya Levronka
Astrid Tiar (Instagram @astridtiar127)

Bagikan:

JAKARTA - Astrid Tiar menjadi artis terbaru yang minta maaf kepada penyanyi Keisya Levronka. Hal ini terjadi setelah curhatan Keisya yang diduga mengarah kepada acara yang ia baru datangi.

"Hallo teman yang baik hati.... dengan ini saya ingin menyampaikan bawah tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung…” tulis Astrid Tiar pada Selasa, 26 Juli.

Astrid Tiar menjelaskan ia sangat kagum dengan suara peserta dan bintang tamu. Ia dengan sengaja memberikan contoh suara yang jelek namun bukan untuk menghina siapapun.

“Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek..” katanya.

“Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf..” tambahnya.

Pada postingan terpisah, Astrid Tiar menyebut akun Keisya Levronka dan kembali menulis permintaan maaf.

“Haii Dek @keisyalevronka Aku minta maaf yahh.. untuk candaan ku waktu itu..🙏🏽 pembelajaran buat ku kedepan nya.. God Bless You Dear..” tutup Astrid Tiar.

Sebelumnya, penampilan Keisya Levronka dalam sebuah acara. Saat itu, ia menjadi bintang tamu dan berduet dengan salah satu kontestan untuk menyanyikan Tak Ingin Usai.

Salah satu juri memberi saran kepada Keisya untuk lipsync jika kondisinya kurang fit. Suara aslinya dibiarkan untuk digantikan oleh sang kontestan yang berduet dengan Keisya.

Keisya pun menjawab saran itu dengan tertawa. Sementara beberapa juri lain menganggap suara Keisya Levronka sudah bagus dan tidak perlu diganti dengan lipsync.

Setelah curhatan Keisya di Twitter menyebar, Ivan Gunawan pun meminta maaf karena komentarnya dalam acara tersebut.