Bagikan:

JAKARTA - Resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pada 10 Mei kemarin dihadiri tamu-tamu penting. Selain presiden Jokowi beserta ibu negara, para artis dan penyanyi juga ikut jai saksi kebahagiaan kedua mempelai.

Bahkan para pengiring pengatin juga terdiri dari para penyanyi top Indonesia. Ada Ziva, Tiara, Keysha hingga Lyodra yang jadi bridesmaid Lini.

Sebagai pasangan berbahagia, mereka menyuguhkan lagu duet yang romantis. Keduanya tampak semakin merona karena bernyanyi untuk kali pertama sebagai suami-istri.

Sebuah momen menarik terjadi saat Rizky meminta seseorang untuk menyumbang lagu di acaranya. Rupanya tak ada satu pun yang mau tampil untuk bernyanyi.

"Nyanyian itu bukan karena kita mau memperlihatkan keromantisan kita aja, tapi mancing agar artis-artis yang lain bernyanyi. Ada yang mau nyanyi?" tanya Rizky Febian dalam video yang sedang ramai di TikTok.

Raffi Ahmad mengaku sudah turun tangan mencari tamu untuk nyanyi di panggung, tapi tak ada yang berani. "Kayanya pada minder soalnya yang datang penyanyi semua," kata salah satu warga TikTok.

"Masak di hari bahagia saya gak ada yang mau memberikan hadiah dengan bernyanyi?" tanya Iky.

Momen itu tetap tak mengurangi kebahagiaan Mahalini dan Rizky Febian yang resmi jadi suami-istri. Keduanya menikah dengan campuran adat Sunda dan Bali yang merepresentasi budaya mereka.