Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat, 10 Mei kemarin. Dalam momen bahagia itu, terlihat para sahabat Mahalini yang mendampinginya selama proses menikah alias bridesmaid.

Salah satu sosok yang dipercaya oleh Mahalini untuk mendampinginya ialah Aaliyah Massaid. Namun sayangnya terlihat banyak warganet yang tidak setuju dengan kehadiran kekasih Thariq Halilintar dipernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Tak jarang hujatan banyak dilemparkan kepada Aaliyah melalui kolom komentar akun instagram Mahalini dengan mengatakan kalau ia tidak cocok dan seakan menggantikan posisi Lyodra Ginting yang merupakan teman seperjuangan Mahalini di ajang pencarian bakat.

Melihat hal ini, dalam unggahan terbaru Aaliyah Massaid yang terlihat sedang memperlihatkan penampilannya di malam pernikahan temannya itu, Mahalini seakan memasang badan membela Aaliyah dengan mendoakan agar pahala Aaliyah bertambah setelah dihujat.

"Makin dinaikan derajatnya, amin," tulis Mahalini dikutip VOI dari kolom komentar instagram Aaliyah Massaid, Selasa, 14 Mei.

Komentar Mahalini itu akhirnya mendapat respon positif dari warganet lain yang merasa kalau dirinya sudah mendukung putri dari Reza Artamevia tersebut.

"Amin, amin, ya rabbal alamin, terima kasih Lini (panggilan Mahalini) cantik sudah selalu ada dan support untuk Aal (panggilan Aaliyah), sehat dan bahagia selalu ya Lini dan Iky (panggilan Rizky Febian)," tulis akun @ade*****.

"Makasih Lini support Aal, bahagia selalu," lanjut akun @eko*****.

"Sahabat yang baik membela temannya yang lagi dihujat habi-habisan. Pantas mereka bersahabat," timpal akun @ern*****.