Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar sudah secara resmi melamar Aaliyah Massaid untuk dijadikan calon istrinya. Namun, belum diketahui pasti tanggal pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Keduanya juga tengah mempersiapkan semua kebutuhan untuk acara pernikahan yang semakin dekat. Bahkan, calon istri Thariq Halilintar ini sudah mulai mengirimkan kain untuk para bridesmaid alias pengiring pengantin. Nama-nama bridesmaid sudah diketahui meski baru beberapa saja yang terungkap. Nampaknya, Aaliyah menggaet sejumlah teman dekatnya untuk dijadikan bridesmaid.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, Aaliyah membagikan ulang unggahan sejumlah temannya yang mendapatkan kotak bridesmaid yang cukup mewah. Di bagian atas kotak, terdapat nama-nama para sahabat dan disertai tanggal pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Sayangnya, tanggal pernikahan tersebut sengaja dicoret atau disensor. Namun, untuk tahunnya terpampang 2024. Di dalam kotak warna cokelat itu berisi kain yang akan menjadi seragam mereka sebagai bridesmaid.

Sejumlah sahabat Aaliyah yang menerima kotak bridesmaid adalah Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, Anissa Ica, dan Septining Tyas. Mereka akan mendampingi perempuan berusia 22 tahun ini diacara pernikahannya.

Aaliyah Massaid mengunggah ulang unggahan Mahalini. Ia menyebut istri Rizky Febian ini sebagai Wedding Organizer atau WO pribadinya. Lalu, Mahalini membagikan ulang dan mengungkap rasa kegelisahannya.

Mahalini menunjukkan kain songket warna hijau dengan salur warna gold. Songket dan kain juga warnanya senada. Warna serta kain yang akan dipakai oleh para bridesmaid terkesan mewah.

"Ikut pusing mikirin yang bentar lagi jadi bini orang," tulis Mahalini.

Berikutnya, Azizah Salsha yang mengaku tak sabar menggunakan baju seragam bridesmaid di acara pernikahan Aaliyah dan Thariq.

"Ga sabar pake ini di hari spesialmu," kata istri Pratama Arhan.

Sama seperti Azizah Salsha, Alyssa Daguise mengaku tak sabar menyaksikan acara pernikahan sahabatnya.

"Akan menjadi suatu kehormatan untuk menjadi bridesmaidmu. Tidak sabar untuk menyaksikan hari paling bahagia dalam hidupmu," tulis kekasih Al Ghazali.