Bagikan:

JAKARTA - Lahir dari keluarga yang religius ternyata tidak membuat Thariq Halilintar selalu dekat dengan Tuhan. Ia sendiri mengungkap momen sempat jauh dari Tuhan.

Baru-baru ini, Thariq menjadi tamu dalam konten terbaru Denny Sumargo. Thariq mengungkap ia sempat melakukan evaluasi ketika hubungannya yang terakhir berakhir.

“Ketika patah hati itu saatnya turun mesin. Banyak perbaiki diri, evaluasi. Itu adalah momen yang saatnya kalau pengin berkembang, di situ jadi pecutan kita,” kata Thariq Halilintar.

Kemudian, Denny bertanya apa yang menjadi pelajaran bagi Thariq ketika dia mengakhiri hubungannya. Namun, Thariq justru menceritakan ia malah jauh dari Tuhan ketika putus dari hubungan terakhirnya.

“Agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu,” kata Thariq Halilintar.

“Itu membuat?” tanya Denny Sumargo.

“Banyak jadi hidup kehilangan arah. Nanti kalau lu mau bangun keluarga juga, keluarga lu mau dibawa ke mana,” jelas Thariq.

Setelah evaluasi, Thariq mulai mendekatkan diri dengan Tuhan dan memperbaiki diri. Ia menampik hal itu dilakukan karena ia patah hati melainkan ingin berusaha mengubah diri.

“Menomorsatukan hal lain selain Allah itu nggak boleh. Jadi di situ bukan karena pasangan aja, bukan karena patah hati, tapi di situ emang gue merasa kayak kehilangan diri," kata Thariq.

Diketahui sebelumnya Thariq Halilintar sempat berhubungan dengan Fuji selama setahun sebelum memutuskan pisah. Thariq kemudian menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid dan melamarnya pada bulan Juni lalu.