Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kini mulai fokus untuk mempersiapkan segala keperluan demi menyambut hari bahagia mereka di mana sebelumnya Thariq sudah melamar Aaliyah di Thailand pada 15 Mei kemarin.

Selain terkait persiapan pernikahan, sosok bridesmaid yang akan mendampingi Aaliyah di hari pernikahannya ikut menjadi perbincangan publik. Salah satu sosok yang diduga akan menjadi bridesmaid-nya ialah Amel Carla.

Bukan tanpa alasan, Aaliyah dan Amel dikenal sudah bersahabat sejak mereka masih kecil maka tidak menutup kemungkinan kalau Amel akan ikut mendampingi Aaliyah.

Melihat hal ini, dalam sebuah kesempatan Amel mencoba memberikan penjelasan terkait isu ini. Ia tidak ingin berbicara terlalu banyak namun hanya bisa memastikan kalau bridesmaid Aaliyah akan berjumlah cukup banyak.

"Kita doakan saja, tapi menurutku Aal (panggilan Aaliyah Massaid) kan temannya banyak banget ya, siapapun yang jadi bridesmaid-nya pasti banyak banget, mungkin lebih dari tujuh orang," kata Amel Carla di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 26 Mei.

Lebih lanjut Amel Carla tidak masalah kalau nantinya memang bukan ia yang dipilih oleh Aaliyah namun ia mengaku akan tetap membantu sahabatnya itu dalam mempersiapkan momen sekali seumur hidupnya tersebut.

"Nggak bisa ikut campur lebih dalam juga, kalau memang dapat seragam atau ada tugas-tugasnya yang memang bridesmaid-nya bisa lakukan dan teman-temannya bisa bantuin, ya pasti bantuin. Aku sih pingin (terlibat), apapun yang bisa aku bantu, aku pasti bantu," tandasnya.