Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang sibuk mempersiapkan diri untuk pernikahan mereka yang diprediksi akan digelar pada tahun ini.

Salah satu hal yang mereka persiapkan ialah memilih sosok yang akan menjadi pendamping sang mempelai atau biasa disebut dengan bridesmaid.

Dalam momen di belakang layar acara pertandingan bulutangkis, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terlihat bertemu dengan komedian, Sule, Andre hingga Gading Marten. Hal ini dimanfaatkan pasangan ini untuk mengundang mereka secara lisan.

Melihat ada Sule, yang juga mertua dari Mahalini, Aaliyah mengatakan bahwa ia menuturkan niatnya untuk menjadikan Mahalini sebagai bridesmaid di momen pernikahannya nanti.

"Lini jadi bridesmaid juga," kata Aaliyah Massaid dikutip VOI dari YouTube Thariq Halilintar, Senin, 1 Juli.

Bukan tanpa alasan, sebelumnya, di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Aaliyah Massaid dipercaya menjadi salah satu bridesmaid-nya.

Tak heran kini giliran Aaliyah yang meminta Mahalini gantian menjadi bridesmaid-nya. "Gantian. Kemarin aku jadi bridesmaid dari pagi, nanti gantian ya," tandasnya.