Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Denny Sumargo dan Oliv tinggal menunggu minggu-minggu menjelang kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

Denny Sumargo dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa perkiraan waktu kelahiran sang istri pada pertengahan Juli mendatang.

"(Usia kehamilan) sudah 8 bulan 2 minggu kayaknya lebih deh pokoknya intinya Juli pertengahan udah kemungkinan lahiran," kata Denny Sumargo di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Juni.

Mengetahui bahwa calon anaknya perempuan, Denny Sumargo mengaku melakukan beberapa persiapan salah satunya dengan berhenti melihat wanita-wanita seksi.

"Saya mengurangi melihat wanita-wanita seksi karena anak saya cewek ya kurang dikit aja," seloroh Denny Sumargo.

Untuk persiapan lainnya, ia lebih banyak mempersiapkan diri dalam hal finansial untuk calon buah hatinya tersebut.

"Sisanya lebih ke finansial bersyukur sama Tuhan semoga baik-baik saja ya biasanya kesulitan jadi bapak finansial ya," tambahnya.

Ia juga mencoba untuk memperbaiki diri khususnya dalam hal sifat karena ia ingin menjadi seorang ayah yang bisa memberikan contoh terbaik untuk putrinya.

"Cuma mungkin sifat mesti banyak diperbaiki karena anak saya cewek pasti dia lihat bapaknya sebagai role model ya menghindari selingkuh lah ya," bebernya.

Ia juga menyampaikan kalau ia tidak ingin terlalu mengekang calon putrinya itu yang terpenting baginya adalah bisa menjaga sikap di kondisi apapun.

"Engga sih, gua akan suruh dia clubbing cuma dia jangan joget-joget tiktok nggak pakai BH ya nggak bagus itu," tandasnya.