Bagikan:

JAKARTA - Pesantren Chand Kelvin mengaku sudah menyelesaikan pendidikan S2-nya alias sarjana magisternya. Ia mengatakan bahwa merayakan kelulusannya tersebut pada bulan Agustus mendatang.

"Udah selesai (sidangnya). Thesis segala macem sudah selesai, pernyataan kalau dah lulus juga udah keluar tapi graduationnya di 10 Agustus berarti udah S2 kan," kata Chand Kelvin di kawasan Jatikramat, Bekasi, Minggu, 01 Juli.

Chand Kelvin menceritakan kalau ia memulai pendidikan S2-nya pada awal pandemi covid di mana ia mengambil jurusan administrasi bisnis di salah satu perguruan tinggi di Malaysia.

Meski sempat terhenti, akhirnya Chand Kelvin melanjutkan pendidikannya itu sebagai salah satu bentuk target sebelum menikahi sang kekasih, Dea Sahirah.

"Saya S2 mulai dari awal covid, kan lockdown nggak boleh ke Malaysia. Kan saya kuliah di Malaysia terus nggak bisa ngapa-ngapain dua tahun lebih karena jauh banget," cerita Chand Kelvin.

"Saya pikir kalau nggak diterusin sayang banget nih. Akhirnya saya gaspol, Juni selesai, jadi title bisa dipake. Sebelum dipakai buat kerja-kerja yang lain cari yang buat berkah dulu," paparnya.

Pria berusia 39 tahun ini secara terang-terangan mengaku kalau ia buru-buru menyelesaikan pendidikan magisternya itu demi bisa menaruh gelarnya diundangan pernikahannya nanti.

"Sebenarnya kemarin UAS terakhir. Sebetulnya saya mengejar title S2 (tercantum) di MBI di undangan," tandasnya.