Rumah Tangganya Diterpa Isu Perceraian, Ria Ricis Aku Rumah Tangganya Tak Mulus
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan diduga sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan sudah jarang terlihat membuat konten bersama seperti sebelum-sebelumnya.

Kejanggalan tersebut terlihat pada beberapa momen, seperti Ria Ricis yang mengumumkan bahwa ia telah menjual salah satu rumah miliknya melalui unggahan di media sosial instagramnya, selanjutnya momen Ria Ricis menjelaskan pembagian waktu hak asuh anak antara ia dan Teuku Ryan.

Dan yang terbaru ialah ketidakhadiran Ria Ricis di momen wisuda S2 suaminya tersebut belum lama ini. Kejanggalan-kejanggalan ini yang akhirnya membuat warganet mempertanyakan keutuhan rumah tangga adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini.

Dalam sebuah akun YouTube AMP Official yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Chand Kelvin, Ria Ricis mencoba menjelaskan kondisi rumah tangganya bersama Teuku Ryan. Ia mengatakan bahwa setiap rumah tangga tidak selamanya berjalan mulus dan akan selalu bertemu masalah.

"Namanya rumah tangga kan nggak mungkin mulus, pasti ada saat-saat itu," ungkap Ria Ricis dikutip VOI dari kanal YouTube AMP Official, Senin, 27 November.

Sejauh ini, setelah menjalani kurang lebih selama 3 tahun pernikahan, Ria Ricis mengaku bahwa belum pernah mengalami masalah pernikah yang sangat berat bahkan sejak awal menikah.

"Tahun pertama, nggak. Justru malah, sama aja sih sebenernya mah. Belum (ada ujian berat)," sambung Ria Ricis.

Melihat hal ini, ibu dari satu orang ini hanya bisa meminta doa kepada banyak orang agar hubungan rumah tangganya dengan Teuku Ryan selalu baik-baik saja dan bisa menghadapi setiap masalah bersama-sama.

"Makanya doain aja, semoga apa pun yang terjadi bisa dilewati sama-sama, biar adem ayem terus," tuturnya.