Bagikan:

JAKARTA - Teuku Ryan terlihat hadir dalam acara Gala Premier Film Ancika 1995 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Januari kemarin.

Sayangnya lagi-lagi dalam momen ini, Teuku Ryan terlihat tidak didampingi oleh istrinya, Ria Ricis. Ketika ditanya, Ryan mengatakan kalau Ria Ricis sedang istirahat di rumah.

"Iya nih, nggak. Dateng sendiri. Dia lagi istirahat aja di rumah," ujar Teuku Ryan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Januari.

Sebelumnya diketahui kalau Teuku Ryan dan Ria Ricis baru saja menunaikan ibadah umrah bersama dengan keluarga besar istrinya. Meski tidak ada momen kebersamaan mereka selama umrah, Ryan menuturkan bahwa umrah mereka berjalan lancar.

"(Umrah) Ya alhamdulillah, lancar," tuturnya.

Ryan menceritakan doa-doa yang ia panjatkan selama menjalankan ibadah umrah kemarin. Ia memanjatkan banyak doa namun yang menjadi fokusnya ialah berdoa agar rumah tangganya baik-baik saja.

"Banyak banget doanya. Pokoknya, semoga rumah tangganya bisa baik-baik saja," sambungnya.

Meski banyak beredar isu tak sedap mengenai rumah tangganya, Ryan tetap bersikukuh kalau tidak ada masalah dengan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

"Nggak ada yang miring, aman-aman aja. Pokoknya doain aja," pungkasnya.