Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar memperlihatkan momen ketika ia mempersiapkan diri sebelum melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid pada Rabu, 15 Mei kemarin. Dalam video berdurasi kurang lebih selama 17 menit itu, Thariq menceritakan awal mula ia merencanakan untuk mengajak Aaliyah ngopi di sebuah tempat yang tidak ia sebutkan.

Thariq menuturkan kalau di hari itu ia akan berusaha membuat menghibur dan membuat Aaliyah bahagia. Apalagi ia mengetahui kalau kekasihnya baru ramai jadi perbincangan publik akhir-akhir ini karena kehadirannya sebagai bridesmaid di pernikahan Mahalini-Rizky Febian.

Adik Atta Halilintar itu menuturkan kalau ia berharap selama hari bahagia itu Aaliyah tidak membuka media sosial sama kali dan beristirahat sejenak dari berita negatif.

"Terus besok pergi sama kita, kita culik itu aku harap dia nggak membuka socmed atau membuka apapun karena aku pengin dia istirahat dari socmed, istirahat dari orang-orang yang jahat gitu ya enggak semuanya jahat," tutur Thariq Halilintar dikutip VOI dari YouTube Thariq Halilintar, Jumat, 17 Mei.

Thariq menceritakan kalau ia berusaha melindungi Aaliyah dari hujatan warganet yang membuat kekasihnya itu jadi tidak percaya diri hingga sedih.

"Tapi aku berusaha melindungi dia aja karena akhir-akhir ini dia lagi tidak percaya diri, dia lagi sering sedih, apalagi yang kemarin tuh yang ramai," pungkasnya.