Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Chandrika Chika hingga saat ini masih menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Chika dibawa oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan sejak 26 April 2024 alias sudah 3 minggu ia bersama 5 temannya menjalani rehabilitasi.

Melihat hal ini, salah satu teman Chika, Billy Syahputra mencoba menceritakan kondisi terkini wanita berusia 20 tahun ini. Ia mengatakan kalau sebelumnya sempat berkomunikasi dengan ibu dari Chika dan menuturkan kalau Chika dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Alhamdulillah, 2 hari lalu video call sama mamanya Chika. Hari Sabtu. Banyak cerita yang disampaikan, cuma gue nggak bisa cerita," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Mei.

"Yang pasti Chika baik dan mudah-mudahan semua berjalan lancar dan Chika bisa kembali," tambah Billy Syahputra.

Berikutnya, Billy juga menyampaikan rasa penyesalan Chika atas kejadian ini. Ibunda Chika menuturkan kalau putrinya itu benar-benar sudah kapok atas kejadian ini.

"Kemarin sih gue sudah komunikasi sama nyokapnya, alhamdulillah baik. Dia bilang, ya sudah kapok. Sama mama papanya sudah bilang kalau dia benar-benar menyesal," jelas Billy Syahputra.

Sebagai informasi, Chandrika Chika ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan bersama lima orang temannya di salah satu hotel kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April.

Hasil dari penangkapan itu, pihak kepolisian mendapatkan barang bukti berupa pods vape berisi cairan jenis ganja. Di mana hasil tes urine Chika dinyatakan positif ganja.