Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Chandrika Chika hingga saat ini masih harus menjalani penahanan di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa, 23 April.

Melihat hal ini, Billy Syahputra, sosok laki-laki yang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Chika ternyata pernah menasehati wanita berusia 20 tahun itu terkait pergaulan dan juga narkoba.

Hal ini terlihat ketika Chika dan Billy membuat konten bersama di kanal YouTube Billy Syahputra. Dalam video tersebut, Chika yang baru terjun ke dunia entertainment mengaku masih sulit memilih-milih teman untuk bergaul.

Ia merasa terlalu bersemangat untuk bisa menjalin hubungan pertemanan dengan banyak orang.

"Kalau dulu kan aku kaya baru banget ngerti pergaulan. Pergaulan itu kayak pengen ikut semua gitu, euforianya kayak naik banget kan. Kalau sekarang lebih kayak ya tetap di pergaulan itu cuma lebih ke pendiriannya, di prinsipnya, 'Ya udah gua di satu tempat tapi gua nggak ngelakuin hal yang sama'," tutur Chandrika Chika dikutip VOI dari YouTube Billy Syahputra, Kamis, 25 April.

Tahu kalau Chika memiliki semangat tinggi dalam berteman, Billy langsung memberikan nasihat kepadanya. Ia secara terang-terangan meminta Chika agar menjauhi narkoba dalam pertemanan.

"Mungkin kalau pergaulannya negatif mamah nggak setuju ya. Kalau secara realistis mah, Billy selalu bilang sama Chika, 'Chik yang penting jangan narkoba', itu yang paling utama," papar Billy Syahputra.

Billy juga tidak mempermasalahkan kalau Chika ingin bermain atau berpesta dengan teman-temannya selama memang memiliki tujuan yang baik bukan untuk sekedar bersenang-senang saja.

"Kalau event ada teman atau siapa yang ulang tahun kita party sekali, dua kali dalam sebulan ya itu better lah, itu nggak masalah. Dalam arti party kita seru-seruan sama teman-teman yang memang ada acara. Bukan hal yang tujuan kita datang ke tempat klub hura-hura segala macam, dengan tanda kutip tanpa narkoba ya. Itu memang tidak dibolehkan," pungkasnya.