Bagikan:

JAKARTA - Deretan publik figur terkenal hadir menjadi bridesmaid dan groomsmen di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Masyaid. Mereka adalah para selebriti muda yang sudah dikenal luas di publik.

Para groomsmen mulai dari Al Ghazali, El Rumi, Sean Gelael, Harris Vriza, Irzan Faiq, hingga Ranggaz Laksmana. Kemudian untuk bridesmaidnya ada Yuki Kato, Mahalinia, Alyssa Daguise, Amel Carla, Azizah Salsha, dan lainnya.

Pada unggahan yang dibagikan El Rumi di Instagramnya, terlihat para groomsmen tampil mengenakan beskap berwarna beige. Penampilan mereka juga dilengkapi dengan kain batik, blankon, dan sandal selop.

Untuk para bridesmaid tampak mengenakan kebaya warna yang senada dengan beskap groomsmen. Mereka juga mengenakan kain batik cokelat sebagai bawahan.

Para bridesmaid dan groomsmen tampak dengan kompak mengabadikan prosesi akad nikah Thariq dan Aaliyah. Seperti El Rumi, Alyssa Daguise, Azizah Salsha membagikan momen sakral ketika ijab qabul Thariq dan Aaliyah di Instagram mereka.

Begitu Thariq dan Aaliyah resmi menjadi suami istri, mereka juga membagikan potret bersama dengan senyuman bahagia terpatri di wajah masing-masing.