Ria Ricis Sibuk, Teuku Ryan Makin Mantap Minta Hak Asuh Anak Moana
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @teukuryantr)

Bagikan:

JAKARTA - Teuku Ryan diketahui meminta hak asuh anak atas putrinya bersama Ria Ricis, Moana. Bukan sekedar minta, Teuku Ryan yang diwakili kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi memaparkan beberapa alasannya.

Alasan utamanya ialah kesibukan Ria Ricis yang masih aktif menjadi YouTuber. Oleh karena itu, Ryan berharap bisa diberikan juga kelonggaran akses untuk bertemu dengan Moana.

"Hak asuh itu sebenarnya kita minta kan itu karena dengan beberapa alasan, (salah satunya) karena kesibukan Ricis," ucap Dedi Rizal Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret.

"Tapi karena usia anak di bawah memang nanti ditempatkan kepada ibunya, pihak Ryan (minta) akses ke Moana juga tidak bisa dibatasi," kata Dedi.

Selain itu, memiliki tempat tinggal juga disampaikan oleh Ryan kepada majelis hakim untuk menguatkan permintaan atas hak asuh anaknya.

"Kita sampaikan beberapa hal, Ryan ada kesanggupan, ada rumah. Tapi itu lagi-lagi hanya menyampaikan ke majelis," ujar Dedi Rizal Armidi.

Selaku kuasa hukum, Dedi menyampaikan kalau Ryan berharap kalau perceraian ini dikabulkan maka akan ada pembagian hak asuh anak yang adil.

"Jika dikabulkan kasus perceraian ini, diberikan lah hak juga kepada Ryan, nggak ada salahnya meminta hak asuh anak. Hak asuh anak itu dua-duanya punya hak yang sama," harapnya.