3 Kejadian yang Membuat Warganet Mempertanyakan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun Teuku Ryan telah membantah ada keretakan hubungan dengan Ria Ricis, namun isu keretakan isu rumah tangga mereka tak kunjung surut. 

Bahkan, Ricis seolah memberikan banyak kode yang mengacu pada perpisahan. Berikut 3 kejadian yang membuat warganet yakin ria Ricis sudah pisah dari Teuku Ryan. 

1. Jual Rumah 

Isu perpisahan pasangan ini berawal dari Ria Ricis yang menjual rumahnya untuk pindah ke rumah lain. Hal ini diungkap adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini dalam akun Instagram pribadinya.

"RUMAH INI MAU AKU JUAL AJA. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasi lagi, dan sekarang dijual aja gais," tulis Ria Ricis dikutip VOI dari akun gosip @lambedanu, Minggu, 19 November.

Melihat hal ini ,banyak warganet yang mempertanyakan hubungan rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Bahkan ada yang menanyakan alasan Ria Ricis jarang unggah konten bersama sang suami lagi.

2. Liburan Tanpa Ryan

Ria Ricis dan buah hati sedang liburan di Yogyakarta. Dia banyak membagikan momen seru liburannya dengan sang buah hati. Terlihat wajah bahagia yang terpancar dari Ricis dan Moanna. 

Namun netizen justru dibikin salfok dengan keberadaan suami Ricis, Tengku Ryan. Pindah ke beberapa lokasi liburan, namun Ricis hanya membagikan foto berdua dengan Moana tanpa Ryan.

 

3. Bagi Hak Asuh Anak

Terakhir, pernyataan Ria Ricis yang membagi jadwal asuh anaknya, Cut Raifa Aramoana dengan Teuku Ryan kembali membuat heboh warganet. 

Dalam vlog itu, adik Oki Setiana Dewi dan Teuku Ryan sama-sama memiliki jadwal asuh anak masing-masing selama empat hari. Ia menjelaskan Moana akan bersamanya selama 4 hari. Lalu, 4 hari lainnya dengan pria berusia 29 tahun ini. 

"Moana lagi libur tapi nanti dibagi gitu jadwalnya guys, empat hari ikut ibunya, empat hari ikut bapaknya," kata Ria Ricis, dikutip dari akun TikTok @ur.circles, Selasa 21 November.

Moana akan bergilir di rumah ayah atau ibunya selama empat hari. Pembagian jadwal itu sengaja dilakukan supaya adil untuk membagi asuh Moana.

"Empat hari lagi, empat hari lagi, gitu-gitulah, harus adil. Iya nggak Moana?" tuturnya.

Ricis menjelaskan aturan dibuat karena Moana tak bisa memilih tinggal bersama dengan dirinya atau Teuku Ryan.

"Kan Moana belum bisa bicara, belum bisa milih dan ngomong nih. Entar kalau udah bisa milih, udah bisa ngomong, udah enak. Tentukan pilihan Moana, belajar biar bisa mengambil keputusan sendiri, good job," lanjutnya.

Warganet menduga jika Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi bercerai dan pisah rumah karena ada jadwal pembagian asuh anak.

"Dari kata-kata apa Ricis sudah pisah Moana disuruh pilih keputusan." kata akun @heni_****. 

"Emang sudah pisah kok dibagi-bagi jadwalnya," tulis akun @umi_*****41

"Ya ampun belum pada ngerti mungkin yaa maaf itu artinya sudah pisah tapi tertutup tidak dipublik," komentar akun @kingz*****