Tak Pakai Cincin Kawin, Warganet Duga Ria Ricis Bertengkar dengan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah 1 tahun 6 bulan mengarungi rumah tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan menghadapi isu keretakan rumah tangga. Dugaan tersebut muncul ketika YouTuber 27 tahun itu tak lagi memamerkan kemesraannya dengan suami seperti biasanya.

Tidak hanya itu, beberapa momen dimana Ricis tidak mengenakan cincin kawin di jarinya juga menarik perhatian, hingga menimbulkan kecurigaan warganet lebih jauh.

Salah satu akun TikTok, @mashartono_ terlihat mengunggah beberapa foto Ria Ricis saat pergi berlibur bersama anaknya, Cut Raifa Aramoana tanpa mengajak serta Teuku Ryan.

“Ria Ricis tak memakai cincin kawin saat liburan bareng Moana,” tulis akun TikTok @mashartono_, dilihat pada Kamis, 6 April.

Sontak unggahan akun tersebut ramai dikomentari wargamet yang mempertanyakan keberadaan cincin kawin di jari Ricis. Warganet lainnya juga ikut menyoroti hal janggal dari akun media sosial Ricis dan Ryan.

"Cincin nikah Bu Icis mana?" tulis warganet pada kolom komentar.

"Sepemikiran dari kemarin, story-nya nggak ada saling ngetag," tandas warganet lain.

Melihat akun TikTok Ria Ricis dan Teuku Ryan beberapa waktu belakangan ini, keduanya memang nampak tidak membuat konten bersama-sama, seperti apa yang biasa dilakukan sebeoumnya. Keduanya terakhir kali mengunggah video kebersamaan merek pada 26 Maret lalu.