Tinggalkan Bali, Jessica Iskandar Kembali Menetap di Jakarta karena Dua Alasan Ini
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar telah menetap di Bali sejak tahun 2020. Bahkan, setelah menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021, keduanya memilih menetap di Pulau Dewata.

Namun, keduanya memutuskan untuk tinggal dan menetap di Jakarta dalam waktu dekat. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar mengatakan bahwa suaminya mendapat tawaran kerja di Jakarta.

Meski mengaku kerasan menetap di Bali, Jedar mau menerima ajakan suaminya untuk menetap di Jakarta agar lebih dekat dengan ayahnya yang saat ini sudah menua dan mulai sakit-sakitan.

“Vincent ternyata ada tawaran kerja di Jakarta, terus Vincent juga bilang alesannya lebih ke orang tua aku yang udah tua. Terus dia bilang ‘gimana kalo kita bisa ke Jakarta lagi supaya kamu lebih deket sama papa kamu’. Soalnya papa aku sakit kan, jadi umurnya juga udah 73 tahun,” ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 4 April.

Jedar mengatakan kepindahan keluarganya secara total akan terjadi pada pertengahan tahun ini. Saat ini, baru beberapa barang saja yang sudah ia pindahkan dari Bali ke Jakarta.

Adapun alasannya adalah sang anak, El Barack yang saat ini masih bersekolah. Ia tidak ingin pendidikan putra sulungnya itu terganggu.

“Yang terpenting adalah El Barack masih sekolah di Bali, masih menyelesaikan grade 4. Nanti naik ke grade 5 baru deh pindah. Karena kalau pindah di tengah-tengah, belum naik-naikan kelas kan repot. Jadi kita selesaiin sekolahnya El dulu,” kata Jedar.

Jedar sendiri mengaku tak bermasalah tinggal di Bali atau Jakarta. Baginya, yang terpenting adalah berada di dekat orang-orang yang ia cintai.

“Bersyukur banget, happy, ayo kita pindah (ke Jakarta). Tapi intinya, dimanapun aku tinggal, selama sama suami dan anak-anak sih aku nyaman-nyaman aja,” pungkas Jessica Iskandar.