Jessica Iskandar Ingin Tambah Momongan Setelah Permasalahan dengan Steven Usai
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar berharap kasusnya dengan Christoper Stefanus Budianto (CSB) alias Steven bisa cepat selesai. Pasalnya, kasus hukum yang ia jalani saat ini membuat mentalnya turun dan lebi stres.

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar berharap bisa lepas dari permasalahan dan berfokus pada hal yang lebih positif. Ia mengatakan bahwa dirinya bersama suami, Vincent Verhaag memiliki rencana untuk menambah momongan baru.

"Ya (punya anak) biar kita bisa fokus ke hal yang lebih positif, biar di hidup ini kita ada harapan. Jadi harapan itu yang buat aku pribadi ya kemarin kan aku sempet down, mental jatuh, aku juga sempet sakit, kacaulah hidupku kemarin-kemarin ini dengan ditimpa musibah ini," ungkap Jessica Iskandar di Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Maret 2023.

Kehadiran seorang anak, kata Jedar, membuat dirinya merasa memiliki harapan baru dan bisa lebih bahagia dalam menjalani hidup. Ia merasa proses hukum yang dimulai sejak Juni 2022 lalu itu cukup menguras pikirannya.

"Dan sekarang sudah 10 bulan berlalu. Ketika ada harapan baru tuh aku bisa setidaknya kembali punya harapan, punya keinginan tuh menjalaninya bisa lebih happy lagi," kata Jessica.

Wanita kelahiran Jakarta itu lantas turut meminta doa terbaik agar harapannya itu bisa segera terkabul dan dirinya bisa menjalani hidup dengan bahagia lagi.

"Doain aja pokoknya, doanya aja. kita sebagai pasangan hanya bisa berharap, berusaha, berdoa. yang mewujudkannya yang mengabulkannya tetep tuhan yang maha esa, yang maha kuasa. Jadi kita serahin aja, tapi kita ngejalaninnya dengan happy, dengan excited," katanya.

Lebih lanjut, Jedar menuturkan bahwa anaknya sulungnya, El Barack Alexander, juga sudah meminta kehadiran adik baru. "Wah dia emang mau punya adik banyak. Ya ntar deh ya urusan itu, kan fokus kesini dulu (kasus)," tutur Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag juga turut buka suara atas rencana menambah momongan ini. Dia harap kasus segera rampung agar tak mengganggu aktivitas keseharian keluarganya.

"Semoga masalahnya cepat selesai juga, karena aku juga gak mau ini berlarut-larut karena aku punya anak takut, kita lagi rencana mau punya anak lagi, jadi gak mau hal ini berlarut-larut menganggu keluarga, menganggu daily life anak-anak lah, soalnya kan kasian," pungkas Vincent Verhaag.