Steven Tak Hadir di Sidang Penggelapan Mobil, Jessica Iskandar Minta Perhatian Kapolri
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku letih karena kasus penipuan mobil yang ia alami tidak kunjung usai. Steven sebagai terduga tersangka juga tidak kunjung muncul di persidangan.

Rasa kesal itu dibagikan Jedar melalui akun Instagram. Ia mengungkap bahwa terduga sudah dilaporkan atas empat kasus. Namun ia menyayangkan kasusnya tidak diproses dengan cepat.

“TERNYATA OH TERNYATA, sudah terbit 4 Laporan Polisi terhadap CSB, dengan dugaan PASAL YANG SAMA YAITU DUGAAN TINDAK PIDANA PENIPUAN DAN/ATAU PENGGELAPAN,” tulis Jessica Iskandar pada Minggu, 9 Oktober.

“Apakah Kami para korban ini hanya menunggu sampai CSB semau-maunya sendiri menghadap ke kepolisian? Aku memohon belas kasihan bapak Kapolri untuk mengatensi hal ini #TUNTUTKEADILAN #PRESISIPOLRI” tambahnya.

Sebelumnya Jessica Iskandar merasa emosi karena terduga tersangka hanya bersembunyi. Padahal ia sampai harus meninggalkan anak-anaknya demi menjalani persidangan.

“CSB lihat nih aku sampai emosi ingin bertemu dengan kamu. CSB, aku tahu kamu bersembunyi di pundak siapa. Jangan khawatir kita akan segera bertemu! Tetap sehat, karena tanggung jawabmu besar, semangat!” tulisnya.

Jessica Iskandar melaporkan 11 mobilnya raib setelah bekerja sama dengan Steven untuk bisnis sewa mobil. Salah satu mobilnya, Alphard terungkap dijual Steven kepada seseorang bernama I Komang Suardika.

Karena kasus tersebut, I Komang Suardika juga melaporkan Steven ke pihak kepolisian. Kini Jessica Iskandar memperjuangkan keadilannya dengan rela ke Jakarta untuk mengikuti proses persidangan.