Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku bahwa ia optimis aset-aset yang diambil oleh Christopher Steffanus Budianto alias Steven, berupa mobil dan uang bisa kembali kepadanya.

Meski begitu, Jessica Iskandar mengatakan bahwa ia masih belum mengetahui 'sekuat' apa sosok Steven Budianto ini sendiri. Karena selama masa pemeriksaan, Steven selalu bisa mangkir dari panggilan polisi.

"Dan tapi yang pasti aku nggak tahu nih tersangka Steven ini orang sekuat apa, kan berhasil lolos 18 bulan, selalu mangkir panggilan polisi, BAP polisi gak pernah datang, jadi aku gak tahu sekuat apa sosok CSB," ujar Jessica Iskandar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 27 November.

"Sampai kita juga bingung kok bisa sih tersangka ini gak pernah datang ke panggilan polisi orang pejabat kalau dipanggil polisi hadir kok ini bisa gak hadir? Alasannya apa? Kerja," sambungnya.

Selain itu, Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag mengatakan bahwa mereka menduga kalau Steven tidak bekerja sendiri dalam proses penipuan ini. Ia merasa bahwa Steven terlibat dalam sebuah sindikat internasional.

"Dugaan aja," ucap Jessica Iskandar.

"Dugaan. Kita ada dugaan sih cuma gak mau terlalu fokus ke sana lah. Kita pure mau keadilan aja. Kita gak mau more or less kita cuma mau pure keadilan. Seadil-adilnya," jelas Vincent Verhaag.

Oleh karena itu, Jessica Iskandar secara khusus meminta perlindungan kepada pihak Kapolri, Listyo Sigit Prabowo untuk melindungi dan mengawal kasusnya ini hingga selesai.

"Aku cuma minta perlindungan dari Pak Kapolri, Pak Listyo Sigit supaya melindungi aku, mengawal kasus ini supaya cepat selesai. Karena aku kan gak tahu. Karena ini kan juga diduga pasti," tutur Jessica.