Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Di mana tersangka kasus penipuan penyewaan mobil yang dilaporkan olehnya yaitu Chrisoforus Steven Budianto telah resmi ditangkap.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Inspektur Jenderal Krishna Murti. Ia mengatakan bahwa Steven akan tiba di Indonesia sekitar pukul 21.00 WIB di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Nanti siang terbang dari Bangkok," kata Krishna.

Melihat hal ini, melalui instagram story-nya, Jessica Iskandar mengunggah ulang berita-berita di media terkait tertangkapnya Steven. Ia menambahkan beberapa keterangan di dalam unggahannya tersebut seperti kata-kata dalam bahasa Inggris yang berarti berperang hingga akhir.

"#Fighttilldrop," tulis Jessica Iskandar dikutip VOI, dari akun instagram pribadinya, Selasa, 21 November.

Dalam sebuah pesan singkat, kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland Potu juga menyampaikan bahwa kliennya itu akan ikut menyambut kehadiran Steven di Bandara Soekarno-Hatta sekaligus melakukan konferensi pers.

Bukan hanya Jessica, suaminya Vincent juga mengatakan sudah siap bertemu dengan sosok Steven ketika sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta melalui instagram story-nya.

"Sebelum nanti ketemu CSB (inisial Christoforus Steven Budianto) di Bandara. See you soon," tutur Vincent Verhaag.