Tak Terima Diteriaki di Bandara, CSB Laporkan Jessika Iskandar dan Vincent Verhaag ke Pihak Berwajib
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus penipuan pasangan Jessika Iskandar dan Vincent Verhaag mulai masuk ke dalam babak baru. Kini giliran Christopher Steffanus Budianto alias CSB yang melaporkan pasangan tersebut ke Polda Metro Jaya.

Hal ini dijelaskan oleh Togar ketika ia menemani kliennya itu melakukan pemeriksaan atas kasus penipuan uang sebesar Rp 9,8 miliar yang ia lakukan di Polda Metro Jaya.

"Kami datang kooperatif. Sekaligus minta kepastian soal surat resmi kami yang belum dapat jawabannya," kata Togar Situmorang, kuasa hukum CSB di Polda Metro Jaya, Senin, 15 Januari.

Togar Situmorang mengatakan bahwa CSB melaporkan Jessika Iskandar dan Vincent Verhaag ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Suratnya terkait klien kami CSB soal membuat laporan pencemaran nama baik di bandara, khususnya terhadap Vincent Verhaag dan juga Jessica Iskandar," papar Togar Situmorang.

Ia merasa kalau kliennya mendapatkan tekanan secara verbal dan adanya pembiaran yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya serta pihak bandara pada saat Vincent dan Jessika meneriakinya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, beberapa waktu lalu.

"Ada tekanan verbal dan ada pembiaran dari Polda Metro Jaya dan pihak bandara, kalau ada yang tidak-tidak, kami prihatin," sambung Togar.

Bukan tanpa alasan, CSB yang dijemput oleh pihak kepolisian di Thailand dengan hasil kerja sama oleh Royal Thai Police disambut oleh Vincent dan Jessica. Ketika melihat kehadiran CSB, otomatis Vincent dan Jessica langung meneriaki wajah CSB sambil digiring pihak kepolisian.