Jessica Iskandar Beberkan Korban Lain yang Tertipu Steven Budianto
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Tersangka kasus penipuan yang menyeret nama pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Christopher Steffanus Budianto alias CSB berhasil diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya pada Selasa, 21 November.

Diketahui bahwa Steven sudah melakukan penipuan kepada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dengan dalih penyewaan mobil hingga Rp10 M. Ternyata, bukan hanya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang pernah menjadi korban.

Melalui unggahan di Instagram story-nya, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ada korban lain yang pernah ditipu oleh Steven. Korban tersebut menceritakan kejadiannya kepada Jessica Iskandar melalui DM Instagram.

"Jes, temenku punya temen ya kena. Awalnya 3,5M bayarnya 100 juta gitu-gitu, belum selesai bisa nambah jadi 8M. Pinter banget ngomong katanya. Semoga cepat selesai ya masalahmu. Licik orang itu masih muda katanya," jelas orang tersebut dikutip VOI dari instagram story Jessica Iskandar, Kamis, 23 November.

Melihat hal ini, Jessica mencoba memberikan komentar. Ia mengatakan bahwa laporan korban CSB hingga kini terus bertambah.

"Wah bertambah lagi laporan korban tersangka CSB," tulis Jessica Iskandar.