Intip 5 Potret Jessica Iskandar yang Bergaya Anggun Meski Diterpa Cobaan
Ilustrasi potret gaya anggun Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Jessica iskandar banyak menghabiskan waktu bersama dua putranya. Dalam unggahan sosial media, istri Vincent Verhaag ini mengaku melewati masalah dengan anggun. Pengakuannya ini disertai potret bersama dua putra, El dan Don, bersantai di pantai. Berikut sederet potret anggun Jessica Iskandar bersama buah hatinya.

potret jessica iskandar
Potret Jessica Iskandar bersama El dan Don (Instagram/inijedar)

Masalah penipuan atas usaha mobil rental yang baru-baru ini menerpa, Jessica dan suami menyerahkan pembuatan laporan kasus melalui mantan kuasa hukumnya. Belum mendapatkan titik terang, Jessica menyiapkan sejumlah bukti untuk patahkan gugatan pencemaran nama baik dari Steven.

potret jessica iskandar
Potret Jessica Iskandar bersama Don di pantai (Instagram/inijedar)

Beberapa bulan lalu, setelah mengalami cobaan penipuan, Jedar mengabarkan akan menjual rumahnya di Jakarta untuk menutup kerugian sebesar Rp10 miliar. Hal ini disampaikan ketika Jedar menunggak cicilan rumah di Jakarta.

potret jessica iskandar
Potret Jessica Iskandar bergaya menunjukkan siluet punggung membersamai Don bermain di pantai (Instagram/inijedar)

Masa-masa sulit perlahan bisa dilewati, aku Jedar. Ia juga mengaku sempat sakit, stres, dan jatuh bangun bolak-balik. Tetapi resolusi Jedar tahun ini untuk moveon dan tidak terus-menerus terpuruk dalam masalah.

potret jessica iskandar
Potret Jessica Iskandar bergaya anggun (Instagram/inijedar)

Seperti kata peribahasa, kata Jedar, “Sudah jatuh tertimpa tangga.” Pesohor yang kini berdomisili di Bali ini berusaha mengikhlaskan. Meski begitu, ia tetap menempuh jalur hukum terkait dugaan penipuan yang menimpanya.

potret jessica iskandar
Potret Jessica Iskandar jajan makanan gerobak keliling (Instagram/inijedar)

Pada potret Jessica Iskandar di atas, menggambarkan jajan makanan gerobak keliling. Tetapi tetap memamerkan gaya anggunnya, ia mengenakan terusan rajut berwarna putih tulang dan memakai alas kaki ballet shoes.