Jessica Iskandar Curhat Susah Bayar Cicilan, Warganet: Kayak Rakyat Jelata
Jessica Iskandar (Foto: YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar jatuh sakit usai ditipu soal investasi bisnis persewaan mobil bersama Christoper Stefanus Budianto. Imbas dari kasus yang dialami adalah Jedar mengalami sakit kepala hingga tiroid. Jedar yang sakit harus rajin mengonsumsi obat. Hal ini berpengaruh pada produksi ASI-nya.

"Kepala saya pusing, tiroid saya naik. Karena sekarang minum obat, asi pompanya harus dibuang. Karena obatnya mempengaruhi asi, nggak baik buat bayi. Jadi, baby Don masih minum stok ASI lama karena kesehatan berpengaruh ke hasil asinya," ujar Jedar, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Untuk biaya hidup sehari-hari sudah dipenuhi oleh suaminya. Namun, Jedar tetap merasakan kebingungan dengan banyaknya cicilan yang belum bisa dibayar.

"Sekarang kehidupan sehari-hari ada suami. Tapi ya cicilan-cicilan aja paling," imbuh Jedar.

Bintang film Dealova ini mengalami kesulitan finansial. Apalagi, kerugian yang dialaminya sangat fantastis, yakni uang sejumlah Rp10 M dan 11 mobil dibawa kabur.

"Kan tadinya berfikir bahwa uang yang disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin gitu tapi ternyata hilang semua," katanya.

Perempuan berusia 34 tahun ini juga pusing membayar denda cicilannya yang telat dibayar. Hal ini membuat Jedar jadi stres. "Jadi yang cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang pusing," paparnya.

"Karena bunganya sekarang 2,5 persen. Terus setiap waktu telat bayar ada denda lagi. Jadi pusingnya disitu. Jadi gimana ya caranya, itu sih buat stres," lanjutnya.

Jedar meminta sang penipu agar bertanggung jawab karena dirinya mengalami banyak kerugian.

"Saya cuma minta pertanggung jawaban karena merugikan saya secara materi, waktu, dan batin saya jadi kacau saya nggak mau berlarut-larut. Semoga, ada pertanggung jawaban yang baik," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka justru bertanya-tanya mengapa Jedar bisa stres karena menunggak bayar cicilan. Mereka merasa Vincent Verhaag yang bertanggung jawab soal pembayaran cicilan.

"Kan ada suaminya, kenapa sampai kesulitan? Kalau dipikir lagi enakan Ayu Ting Ting makin sukses nggak mikir yang mau nikah dulu, membahagiakan orangtua dan kakaknya," komentar akun @rosea****.

"Bukannya lakinya tajir yah, kok kayak cicilan jadi beban banget," tulis akun @tarn***.

"Dia kan kehilangan hartanya, terus tiap hari emang suaminya gak kerja? Atau cuma cukup buat bayar cicilan kaya kita rakyat jelata banyak cicilan," kata akun @puspita****.