Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar diketahui melakukan prosedur operasi plastik di Korea Selatan baru-baru ini. Hal tersebut dilakukan untuk memperbaiki rongga hidungnya yang diakui bermasalah.

Melalui akun media sosialnya, istri Vincent Verhaag itu terlihat mengunggah beberapa foto dirinya bersama dokter dari Korea Selatan. Pada caption unggahannya, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku melakukan operasi plastik setelah mendapat persetujuan dari suami dan orang tuanya.

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!" tulis Jessica Iskandar pada caption unggahannya, dilihat Senin, 10 April.

Mengaku sempat kesulitan untuk menentukan klinik pilihannya, Jedar nampak puas setelah operasi untuk memperbaiki rongga hidungnya berjalan lancar.

Namun begitu, keputusannya itu mendapat reaksi negatif dari warganet. Bukan karena hasil dari operasinya, namun keputusannya untuk operasi yang tentu memerlukan biaya relatif cukup besar dipertanyakan.

Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, ibu dua anak itu mengaku mengalami masalah perekonomian, bahkan tidak bisa membayar cicilan usai tersandung dugaan penipuan hingga Rp10 miliar.

"Alhamdulillah, berarti keuangannya udah membaik," tulis warganet yang terlihat sinis.

"Sebangkrut-bangkrutnya masih bisa operasi plastik,” komentar warganet lain.

“Kemarin kok sempat ngemis-ngemis,” kata warganet.

"Udah pada dibayar cicilannya? Semoga nggak ada tunggakan lagi ya," tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar mengaku menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto. Merasa dirugikan hingga miliaran rupiah, ia bahkan trlah melaporkan dugaan penipuan tersebut ke Polda Metro Jaya.