Malam Pertama, Ria Ricis Malah Jatuh Sakit
Ria Ricis (Foto: IG @ricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Kakak

">Ria Ricis, Oki Setiana Dewi memberikan keterangan wartawan usai ijab Qobul Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta. Pengantin baru itu urung menemui media karena sakit.

"Ricis dan suami minta maaf, Ricis ternyata drop. Karena menjelang akad nikah ini sangat padat. H-1 mau dikosongin jadwalnya, ternyata masih ada pekerjaan. Mereka kurang tidur karena sampai jam 1 pagi masih ada pekerjaan," ujar Oki.

Antusiasme pengantin untuk menemui tamu undangan membuat Ricis kelehahan hingga drop di malam pertama menjadi istri Ryan. "Ricis melayani tamu dengan baju adat Palembang pakai sunting yang berat, dia lelah dan pusing," lanjut Oki.

Ryan dan Ricis telah menjadi suami istri, ijab qobul dilakukan secara lancar. Rian mengucapkan ikrar nikah hanya dalam satu tarikan nafas.

"Kami sekeluarga berbahagia, hari ini tamu dari teman alhmarhum papa. Untuk acara anak muda besok. Wali nikah, Deddy Mizwar. Harusnya Pakde kami karena sudah 80 tahun dan di Surabaya nggak memungkinkan ke sini. Jadi minta tolong untuk Deddy Mizwar menjadi wali nikah," papar Oki.

Ridwan Kamil menjadi saksi pernikahan Ricis dan Ryan karena pernah bertemu Ayah Ricis saat premiere film di Bandung.

“Alhamdullilah saya di sini diminta sebagai saksi nikah dari keluarga Ria Ricis dihubungi sejak lama dan saya bilang Insya Allah saya usahakan waktu dan bisa,” kata Ridwan Kamil di Pondok Indah usai menghadiri ijab qobul Ria Ricis dan Teuku Ryan.