Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri akad nikah Ria Ricis dengan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta. Ridwan Kamil mengungkapkan kalau dia sudah diminta menjadi saksi nikah Ricis dan Ryan sejak lama.

“Alhamdullilah saya di sini diminta sebagai saksi nikah dari keluarga Ria Ricis dihubungi sejak lama dan saya bilang Insya Allah saya usahakan waktu dan bisa,” kata Ridwan Kamil di Pondok Indah.

“Saya menyaksikan satu keharuan ya karena ayah Ricis tidak ada dan diwakilkan wali nikahnya oleh Pak Deddy Mizwar.”

Diketahui Ricis meminta Ridwan Kamil secara langsung untuk menghadiri pernikahannya. Ridwan Kamil melihat Ricis tetap menjadi dirinya sendiri selama acara pernikahan. Keduanya saling kenal sejak Ricis baru mulai merintis kanal YouTube-nya.

“Saya doakan sakinah mawadah waromah ya seperti yang lainnya. Dan kalau sudah jadi suami istri ya berubah semuanya dan harus saling menjaga mendoakan.”

Ridwan Kamil juga berencana menghadiahkan Ria Ricis sebuah lukisan kaligrafi. Dia menjelaskan hal ini disebabkan karena dia sedang menggemari hobi melukis.

“Saya punya pantun. Satu titik dua koma, teh ricisnya cantik, kang Ryan yang punya,” kata Ridwan Kamil.