Bagikan:

JAKARTA - Vadel Badjideh akhirnya buka suara terkait fitnah terhadap dirinya yang mengatakan sudah menghamili bukan bersikap kasar terhadap Lolly. Vadel dengan tegas mengatakan kalau fitnah yang diaminkan oleh Nikita Mirzani tersebut tidaklah benar.

"Di sini sekarang gue klarifikasi karena sudah kelewat batas banget sampai memfitnah hamil, sampai abusive gue dibilangnya sama Lolly. itu udah kelewat batas banget," kata Vadel Badjideh di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 10 September.

"Karena gue di sini bilang sekali lagi itu tidak benar, berita-berita yang ada diluaran sana tidak benar," tambahnya.

Tak bisa dipungkiri oleh Vadel kalau fitnah ini membuatnya sakit hati dan merasa oknum yang memfitnahnya tidak memiliki hati nurani.

"Karena sudah membuat gue kesal, sakit hati, karena kalian nggak ada hati nuraninya untuk menghujat kita, karena gue tahu di sini kalian menghujat kami karena kalian tidak benar dan tidak ada bukti," tuturnya.

Namun hujatan yang diberikan kepadanya tidak akan menjatuhkan mentalnya tetapi malah membuatnya semakin kuat lagi.

"Dan sampai kapan pun kalian mau hujat gue, nggak bakal jatuh mental gue, nggak akan. Ini membuat gue menjadi lebih semangat untuk mengalahkan kalian semuanya, lebih kuat lagi," tandasnya.