Bagai Drama Korea, Aurelie Moeremans Unggah Foto Galau Bikin Netizen Cemas
Aurelie Moeremans (Foto: IG @aurelie)

Bagikan:

JAKARTA - Aurelie Moeremans bikin netizen galau gara-gara mengunggah foto galau menyandarkan kepalanya sambil menunjukkan ekspresi sedih. Mata sembab seperti habis menangis juga membuat netizen mengkuatirkan wanita berusia 27 tahun tersebut. 

Selain foto, unggahan Aurelie tersebut diberi keterangan yang juga terlihat galau. "It’s okay to not be okay..Storms don’t last forever," tulis Aurelie di kolom keterangan unggahan Instagram.

It’s Okay to Not Be Okay adalah drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Drama bergenre melodrama ini mengisahkan hubungan antara pekerja tempat psikiater bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak.

Go Moon Young adalah penulis buku anak yang memiliki gangguan antisosial dan tidak mengetahui cinta. Moon Kang Tae, pekerja yang sibuk bekerja hingga lupa perasaan mencoba mengatasi gangguan yang dimiliki Go Moon Young.

Sejumlah selebriti pun memberikan respon dan dukungan unruk Aurelie. "U ok boi?" tulis @angelagilsha di Instagram.

"Sending you love and positive energy," tulis @dirasugandi.

"Semoga sehat dan bahagia @aurelie. Berdoa yang terbaik buat kamu!" ucap @hiroakikato39.

"Feel better soon" tulis @afgansyah.reza di kolom komentar.

Netizen juga banyak yang menanyakan kabar Aurelie Moeremans di kolom komentar. "Aurelie kenapa? Sini cerita . Kuat kuat suara kau kuat kuat," tulis fadils19.