6 Potret Cantik Penampilan Baru Cut Syifa dalam Balutan Hijab
Cut Syifa Berhijab (Foto: IG @cutsyifa)

Bagikan:

JAKARTA - Keputusan Cut Syifa untuk mengenakan hijab disambut positif oleh netizen.  Gadis kelahiran 18 September 1998 memberikan penjelasan alasan berhijab lewat kanal YouTube SelebTubeTV, Selasa, 9 Februari. 

Cut Syifa mengaku mantap berhijab setelah sebelumnya sempat melaksanakan Sholat Tahajud, Sholat Istikharah, Sholat Hajat dan mengaji. Ia mengaku setelah melaksanakan ibadah tersebut, tidurnya menjadi tenang. 

"Bangun bangun aku langsung mantap pakai hijab. Nggak, ini aku harus mulai berhijab secepatnya kalau nggak kapan lagi," ungkapnya dikutip Rabu, 10 Februari.

Cut Syifa mengaku sempat takut jika tawaran bermain sinetron jadi berkurang. "Jujur perasaan itu pasti ada sih, sampai sekarang pun masih ada beberapa peran yang kalau aku berhijab tidak bisa lagi, kaya peran antagonis," paparnya. 

Namun, keraguan itu ditepis dengan yakin Allah akan membuka jalannya. "Keputusan apapun yang ngebuat kamu deket sama Allah pasti itu yang terbaik. Ya aku gak tahu ke depannya. Rezeki gak ada yang ketuker deh. Apapun yang terjadi dalam diri aku, lingkungan sekitar aku pasti gak jauh dari izin Allah," kata Cut Syifa.

Sebenarnya Cut Syifa cukup sering mengunggah foto berhijab lewat Instagram @cutsyifa. Namun, setelah Cut Syifa menceritakan kemantapan hatinya untuk berhijab terus banyak netizen yang mendoakan dan bersyukur atas keputusan tersebut. Berikut VOI rangkumkan penampilan Cut Syifa yang tampak cantik mengenakan hijab. 

Berjilbab biru tua, Syifa tampil memesona. Senyum dan ekspresinya bikin gemas ya. 

Adu cantik dengan kakak pakai jilbab coklat muda, siapa takut? 

Subhanallah, cantiknya Syifa dengan jilbab abu-abu. Sinar matahari yang menerangi membuat kecantikan Syifa selaras dengan keanggunannya. 

Keluarga memang tempat ternyaman ya. Tampil kompak dengan sang kakak dengan jilbab bernuansa warna coklat, Syifa menggelayut manja.

Mampu menyesuaikan dengan segala suasana, kali ini Cut Syifa tampil anggun dengan gaun biru yang dipadukan dengan jilbab polkadot orange dan biru. 

Siapa bisa menolak pesona kecantikan Cut Syifa dengan jilbab merah muda ini? rasanya semua sepakat bahwa gadis berusia 22 tahun ini memang makin cantik ketika mengenakan hijab.