Idap Tumor Colli, Aurelie Moeremans Tak Ambil Kerjaan
Aurelie Moeremans (Instagram @aurelie)

Bagikan:

JAKARTA - Aurelie Moeremans membagikan kondisi kesehatannya setelah menjadi pertanyaan publik. Ia mengidap tumor colli atau pembengkakan di bagian leher. Kondisi itu ia unggah lewat media sosial.

Aurelie mengaku berusaha menutupi kondisinya selama beberapa bulan. Namun semakin lama, banyak yang mulai menyadari meski ia sudah mengedit foto-fotonya di Instagram. Kejadian itu bermula ketika ia merampungkan syuting dua serial terbarunya.

“Begitu aku dapet libur, aku langsung ke rumah sakit test USG 2 benjolan yang ada di leher aku.. ternyata hasilnya : Tumor Colli.. Tenang, namanya doang serem tapi intinya itu benjolan yang muncul karena adanya infeksi, somewhere.. Puji Tuhan bukan tumor ganas or whatsoever..” tulis Aurelie Moeremans pada Jumat, 17 Maret.

“Ada dokter yang curiga itu muncul karena aku punya TMJ ( google aja ) dan aku kalo tidur suka gremet-gremet gitu giginya kalo stress. Terus kata dokter obatnya itu di suntik Botulinum toxin. Kata dokternya, istrinya juga sama persis dan sembuhnya pakai itu.. Meyakinkan kan..” lanjutnya.

Aurelie merasa tiga tahun belakangan rahangnya bengkak hingga ia disuntik pada awal tahun. Alhasil, bagian bawah wajahnya sempat lumpuh dan ia tidak bisa berekspresi sama sekali.

Aurelie pun tidak mengambil beberapa proyek syuting karena tidak bisa berekspresi dengan bebas.

“Sekarang udah 3 bulan, udah jauh lebih baik tapi belum bisa senyum seperti dulu.. belum bisa ambil kerjaan shooting yang harus berekspresi.. Udah 3 bulan aku ga pede mulu ketemu orang, apalagi orang baru karena kalo aku mau senyum malah jadi kayak orang ngejek, kayak orang ngga tulus, sumpah,” lanjut Aurelie.

“Banyak sekali project seru yang batal tapi aku positive thinking aja : mungkin ini cara Tuhan untuk suruh aku istirahat dulu? Jangan kerja mulu,” tutup Aurelie.

Melalui sejumlah foto, Aurelie mengunggah beberapa komentar yang mempertanyakan penampilan barunya. Begitu juga dengan penampilannya di sejumlah acara yang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Tahun ini, Aurelie Moeremans kembali dengan dua serial terbarunya: Kitab Kencan dan Mantan Tapi Menikah.