Viral Foto Pria Cium Mesra Aurelie Moeremans, Siapakah Dia?
Aurelie Moeremans

Bagikan:

JAKARTA - Beredar foto Aurelie Moeremans dicium oleh seorang pria. Ciuman itu nampak mesra di pipi kanan Aurelie. Namun, wajah pria itu tertutup dan tidak jelas sosoknya.

Tenyata fotot itu adalah penampakan pertana Aurelie Moeremans di film Story of Dinda: Second Chance of Happiness. Kali ini Dinda, tokoh yang diperankan oleh Aurelie Moeremans harus merelakan hubungannya dengan Kale, tokoh yang diperankan oleh Ardhito Pramono. Saat itu, Dinda merasa hubungannya bersama Kale tidak membuatnya bahagia.

Lalu, bagaimana kisah Dinda selanjutnya? Tentu saja Dinda berhak bahagia. Apalagi untuk seorang gadis seperti Dinda, yang ingin lepas dari kekasihnya yang toxic dan abusive.

Kabar baiknya, kisah Dinda ini akan berlanjut dalam Story of Dinda: Second Chance of Happiness. Cerita tentang Dinda ini akan tayang pada Oktober 2021 mendatang di Bioskop Online.

Dalam Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Dinda akan berjumpa dengan orang yang bisa memberikan rasa tenang dan mampu bersikap dewasa. Meski masih menjadi misteri, apakah Dinda akan benar-benar bahagia di hubungannya kali ini.

Pertanyaan berikutnya, siapakah laki-laki tersebut? Seperti apakah sosok yang dapat membuat Dinda merasa bahwa dia berhak mendapatkan kesempatan kedua yang bisa membawa kebahagiaan?

Siapapun tokoh baru ini, dan siapa yang memerankannya yang pasti hubungan Dinda dan laki-laki ini didasari atas sikap saling menghargai dan kesadaran bahwa gagal adalah kenyataan yang akan selalu terjadi dalam usaha manusia mencapai kebahagiaannya.

Sosok laki-laki itu yang akan memulai kisah baru bersama dengan Dinda dalam Story of Dinda: Second Chance of Happiness.