Bagikan:

JAKARTA - Mudjie Massaid mengaku tidak bisa membendung air matanya ketika hadir di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belum lama ini. Momen yang membuat Mudjie sampai menitikan air mata ialah ketika ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia menyanyikan lagu yang diciptakan untuk Aaliyah Massaid.

"Iya (terharu). Apalagi waktu ibu Reza nyanyi untuk Aaliyah, itu bikin air mataku menetes," tutur Mudjie Massaid di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juni.

Bukan tanpa alasan, Mudjie merasa terharu karena memahami betul perjalanan hidup Aaliyah sejak ia masih berusia belia. Kini ia akan mengantarkan keponakannya itu menjadi istri orang di mana ia sendiri dipercaya sebagai wali nikah di acara pernikahan Aaliyah dan Thariq.

"Iya (teringat Aaliyah kecil). Melihat perjalanan Aaliyah sekarang sudah mau menikah. Itu bikin om happy lah dulu kan, sekarang untuk ke depannya ya itu yang paling penting," tambah Mudjie Massaid.

Oleh karena itu, adik dari mendiang Adjie Massaid ini menyampaikan bahwa ia sempat menitip pesan kepada Thariq Halilintar. Ia berharap nantinya Thariq bisa menjaga Aaliyah Massaid ketika sudah resmi menjadi sepasang suami dan istri.

"Sebenarnya nggak ada ya. Tapi dia tahulah saya selalu bilang sama Aaliyah, juga berharap ya dia (Thariq) menjaga Aaliyah yang baik-baik," tandasnya.