Resmi Menikah, Ikke Nurjanah Jadi Istri Karlie Fu
Ikke Nurjanah menikah dengan Karlie Fu (Foto: IG @ikkenurjanah0518)

Bagikan:

JAKARTA - Ikke Nurjanah menikah dengan seorang lelaki bernama Karlie Fu hari ini, Jumat, 5 Februari. Ikke dan Karlie sama-sama mengunggah foto prosesi pernikahan mereka di instagram masing-mmasing. 

Dalam instagram Karlie Fu, @karliefu_, tampak Ikke Nurjanah mengenakan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan kerudung menjutao. Sementara Karlie Fu mengenakan jas berwarna abu-abu.

Ijab kabul nampak dilakukan di ruangan dengan prosedur kesehatan. Tak banyak orang berada dalam ruang tersebut. Romantis dan intim, demikian kesan foto pernikahana mereka. Keduanya berpose saling berpegangan kedua tangan dan saling menatap sambil tersenyum satu sama lain. Ungkapan hati Karlie juga menambah romantis suasana. 

"I’m glad you are thoughtful, I’m glad you are understanding, I’m glad you are so much fun to be around, but most of all I’m glad you are my wife. I love you @ikkenurjanah0518," tulis Karlie.

Sedangkan Ikke meminta doa untuk pernikahan dengan Karlie. "Bismillah... Mohon doa restunya saudara-i ku..," tulis Ikke di instagram pribadinya @ikkenurjanah0518. Ikke nampak cantik dan terus tersenyum di unggahan foto pernikahannya. 

Sosok Karlie Fu langsung membuat netizen penasaran. Tidak terdapat penjelasan di instagram Karlie tentang pekerjaannya. Namun, Karlie kerap mengunggah kebersamaan bersama musisi Indonesia. 

Selain itu, nampaknya Karlie Fu dan Ikke Nurjanah memiliki hobi yang sama yaitu bersepeda. Karlie dan Ikke sama-sama sering membagikan aktivitas bersepeda bersama.