Selamat! Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertama
Nella Kharisma (Instagram @nellakharisma)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Nella Kharisma dan suaminya, Dory Harsa menyambut kelahiran anak pertama mereka pada hari ini, 21 Agustus.

Melalui akun Instagram-nya, pasangan ini membagikan kabar baik kepada publik. “Selamat datang di dunia nak. Kehadiranmu yang kami nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan Mas Dory Harsa telah haris mewarnai hari-hari kami ke depan,” kata Nella.

Proses persalinan dilakukan secara normal di Rumah Sakit JIH Solo, Surakarta, pada hari ini, 21 Agustus pukul 00.40 WIB.

“Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi kebahagiaan, cinta, dan tawa. Terima kasih atas doa dan support dari keluarga dan teman untuk saya dan mas Dory,” lanjut Nella.

Keduanya tidak menyebutkan nama anak mereka dalam keterangan foto. Terlepas dari itu, berbagai ucapan selamat disampaikan oleh berbagai rekan figur publik.

“Selamat ya @nellakharisma cantik … sehat dan bahagia sll bersama anggota baru dlm keluarga,” kata Ikke Nurjanah di kolom komentar.

“Alhamdulillah Selamat Adek sayang @nellakharisma atas Kelahiran Baby nya..πŸ‘ΆπŸ˜β€οΈ Semoga Selalu sehat2 Mama dan Baby nya,” kata Fitri Carlina.

“Selamat bu Nella pa Dory,” kata Pasha Ungu.

Kelahiran anak pertama Nella Kharisma dan Dory Harsa dilaksanakan lima hari setelah keduanya merayakan ulang tahun pernikahan.