Nella Kharisma Rahasiakan Kehamilan Selama 6 Bulan, Ini Alasannya
Nella Kharisma Hamil (Foto: IG @nellakharisma)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya menjawab pertanyaan netizen yang curiga Nella tengah berbadan dua. Lewat channel YouTube Dory Harsa Music, mereka membenarkan bahwa Nella tengah sedang hamil enam bulan.

Dalam beberapa unggahan di Instagram, kehamilan Nella sering dipertanyakan oleh netizen karena sudah lama menikah dan perutnya terlihat membuncit meskipun pakai kaos longgar. Saat mereka membuka sesi tanya jawab, Nella memperlihatkan alat test pack yang sudah bergaris dua. 

"21 Desember bangun tidur ngetes, ternyata hasilnya hamil. Sekarang sudah enal bulan," kata Nella Kharisma dikutip dari kanal YouTube Dory Harsa Music, Senin 26 April. 

Kehamilan tersebut sempat dirahasiakan karena ada beberapa alasan. "Kenapa baru diumumin jalan 6 bulan karena pas tiga bulan, trimester pertama saya itu teler (nggak kuat) banget," lanjut Nella. 

Untuk membantu kehamilan Nella harus menjalani perawatan medis. "Sampai diinfus, makanya banyak netizen yang nanya waktu itu, mbaknya kok kurusan itu wahh. Beratnya sampai 48 (kilogram) biasanya 52," jelasnya.

Dory Harsa membenarkan pernyataan istrinya tersebut. Bahkan, selama trimester pertama kehamilan Nella Kharisma, mereka tak mengambil pekerjaan sama sekali. 

"Jadi dulu kita pernah vakum beberapa bulan bahkan, kita nggak bikin stories, repost-repost doang dan kita tidak ambil kegiatan apapun karena apa, posisinya Nella teler," katanya. 

Nella Kharisma sekarang jauh lebih kuat dan sehat. "Sekarang udah lebih baik, trimester kedua langsung apa aja di makan. Sekarang 57,5 kilo, haha," tutur Nella Kharisma