Selamat! Park Shin Hye Melahirkan Anak Pertama dengan Choi Tae Joon
Park Shin Hye - Choi Tae Joon (Instagram @salt_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Hari ini, 31 Mei, agensi mengabarkan Park Shin Hye sudah melahirkan anak pertamanya.

SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye menyatakan sang aktris melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Kami ingin membagikan kabar aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki di rumah sakit di Seoul pada hari ini, 31 Mei,” kata agensi SALT Entertainment.

“Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan baik dan ia sedang beristirahat bersamaan dengan suaminya, aktor Choi Tae Joon dan kerabatnya,” katanya.

Agensi berterima kasih kepada penggemar dan publik yang mengirimkan ucapan selamat. Mereka berharap publik bisa mendukung Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang memulai bagian baru sebagai orang tua.

Sebelumnya, jenis kelamin bayi Park Shin Hye sudah ditunjukkan lewat acara gender reveal. Momen ini direkam oleh aktris Uhm Ji Won di mana ada balon bertuliskan “baby boy” dalam video.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada 22 Januari 2022 secara tertutup. Pernikahan ini dihadiri sederet rekan selebriti dan keluarga. D.O. EXO, Crush, Lee Hong Ki, dan Lee Juck adalah pengisi acara spesial tersebut.

Setelah menjalin hubungan sejak 2017, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun ini. Sesaat setelahnya, terungkap mereka melakukan babymoon ke Hawaii bersama beberapa teman.