Penampilan Terbaru Park Shin Hye Usai Dikabarkan Hamil dan Akan Menikah Tahun Depan
Aktris Park Shi Hye (Instagram Official @ssinz7)

Bagikan:

JAKARTA - Penyuka drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Park Shin Hye. Aktris yang memulai kariernya di industri hiburan Korea Selatan sejak 2003 ini, baru-baru saja mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar pada 22 Januari 2022 dengan sang kekasih, Choi Tae Joon. Kabar gembira lainnya yaitu, Shin Hye tengah mengandung anak Choi Tae joon.

Penampilan Terbaru Park Shin Hye (Instagram/@ssinz7)

Meski tengah hamil muda, penampilan Park Shin Hye secara keseluruhan tetap saja memesona, bahkan awet muda di usianya yang ke-31 tahun. Di foto ini misalnya, mengenakan sweater berwarna abu-abu dengan celana hitam, Shin Hye terlihat enjoy berpose di depan api unggun. Diketahui, ia sedang berkemah bersama beberapa kru untuk keperluan syuting VLive.

Park Shin Hye Berusia 13 Tahun (Instagram /@starlightangel1320)

Nama Park Shin Hye mulai dikenal pertama kali saat membintangi drama Korea fenomenal, Stairway to Heaven pada 2003. Shin Hye yang berusia 13 tahun kala itu memainkan peran Han Jung Suh muda sedangkan aktris lawas Choi Ji Woo sebagai versi dewasa.

Penampilan Terbaru Park Shin Hye (Instagram/@ssinz7)

Sempat vakum selama enam tahun di dunia hiburan, Shin Hye akhirnya kembali berakting di drama Korea berjudul You’re Beautiful tahun 2009. Ia beradu peran dengan aktor Jang Geun Suk.

Penampilan Terbaru Park Shin Hye (Instagram/@ssinz7)

Sepanjang kariernya, Park Shin Hye tercatat sudah membintangi lebih dari 30 drama Korea, termasuk Pinocchio dan Memories of the Alhambra. Hampir semua drama yang dibintanginya sukses meraih rating tinggi.

Penampilan Terbaru Park Shin Hye (Instagram/@ssinz7)

Karena kesuksesannya, ia tak pernah sepi tawaran. Shin Hye bahkan membintangi dua judul film sekaligus pada 2020 lalu. Di tahun 2021 ini, ia memilih vakum lantaran sedang mengandung dan sibuk mempersiapkan pernikahan.