Usung Pesan Positif, Red Velvet Tandai <i>Comeback</i> dengan <i>Queendom</i>
Red Velvet (Twitter @RVsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop Red Velvet mengakhiri masa vakum mereka dengan merilis album mini keenam bertajuk Queendom pada Senin, 16 Agustus. Red Velvet kembali membawa pesan positif kepada pendengarnya melalui trek utama berjudul sama.

Lagu Queendom dibuat oleh minGtion, Anne Judith Stokke Wik, Moa “Cazzi Opeia” Carlebecker, dan Ellen Berg.

Lirik yang ditulis Jo Yoon Kyung berisi pesan bahwa semua orang adalah raja dan ratu dalam kehidupan mereka.

Video musik yang dirilis pada hari yang sama menampilkan sedikit cerita dimana kelima anggota Red Velvet bergabung dalam satu tempat.

Terdengar ada pendewasaan dalam vokal grup sehingga sesuai lirik lagunya, para anggota Red Velvet bisa menguasai bagian solo serta harmonisasi grup.

Selain Queendom, Red Velvet juga merilis lima lagu lainnya dengan genre yang variatif, yaitu Pose, Knock On Wood, Better Be, Pushin’ N Pullin’, dan Hello, Sunset.

Queendom menjadi rilisan terbaru mereka setelah satu tahun delapan bulan. Mereka terakhir kali melepas album The ReVe Festival: Finale pada Desember 2019.

Perilisan Queendom di paruh kedua tahun 2021 bukan tanpa alasan. Mereka merayakan debut ke-7 tahun sekaligus menyambut kembalinya Wendy dengan aktivitas grup.

“Ini adalah comeback setelah sekian lama, jadi kami senang dan antusias seperti kami debut. Kami mempersiapkan enam lagu sehingga kami harap kalian bisa menikmatinya secara nyaman di musim panas dan enerji yang bagus bisa dibagikan kepada banyak orang,” kata grup mengutip SportsDongA.

Belum sehari dirilis, video musik Queendom sudah ditonton lebih dari 10 juta. Adapun album mini Queendom bisa didengarkan secara fisik dan digital.