Main TikTok, Kang Tae Oh Umumkan Wajib Militer 20 September
Kang Tae Oh (Instagram @kto940620)

Bagikan:

JAKARTA - Kang Tae Oh mengumumkan tanggal wajib militernya. Ia baru menerima tanggal resmi tersebut baru-baru ini.

Pada Kamis, 31 Agustus, sang aktor mengadakan fanmeeting online bersama TikTok bertajuk Connect: SweeTaeOh. Dalam acara tersebut, ia menyatakan sudah melamar sebagai tentara aktif.

“Aku akan menjalani wajib militer pada 20 September mendatang. Untuk fans yang menantikanku, aku ingin menyanyikan lagu Thank You dari Kim Dong Ryul sebagai ucapan terima kasih,” kata Kang Tae Oh dalam acara tersebut.

“Aku akan kembali dengan pribadi yang lebih baik,” ujar sang aktor.

Sebelumnya, ia menyebut Extraordinary Attorney Woo akan menjadi drama terakhirnya sebelum wajib militer. Selama ini, ia belum pernah mengatakan tanggal spesifiknya.

Di sisi lain, Kang Tae Oh sudah menyelesaikan syuting film Target bersama Shin Hye Sun. Film ini menjadi proyek terbarunya setelah syuting Extraordinary Attorney Woo.

Agensi pun menyatakan wajib militernya akan dilakukan antara Agustus hingga September. Mengingat Kang Tae Oh sudah berumur 28 tahun, maka ia diwajibkan melaksanakan wamil selama satu setengah tahun.

Kang Tae Oh sukses memperoleh kepopulerannya lewat drama Extraordinary Attorney Woo. Drama ini mendapat rating hingga dua digit dan menempati peringkat teratas Netflix.