Punya Istri Cantik Luna Maya, Reza Rahadian Masih Selingkuh di Film Mendarat Darurat
FIlm Mendarat Darurat (Foto: MD Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Mendarat Darurat disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022. Film ini dibintangi Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita.

Film ini mengisahkan kehidupan asmara Glenn (Reza Rahadian) yang selamat dari sebuah kecelakaan pesawat. Harusnya, hal itu adalah sesuatu disambut bahagia bagi banyak orang. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Glenn.

Pasalnya, Glenn yang seharusnya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang justru selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania di sebuah hotel. Kebingungan Glenn

ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya, istrinya, bahwa Glenn sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.

Kini Glenn dihadirkan pada pilihan yang sulit. Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan juga keluarganya bahwa dirinya masih hidup namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya.

Reza Rahadian mengaku belajar mendalami peran Glenn dari sepupunya. "Aku ambil contohnya dari sepupu aku, karena ketika dapet peran Glenn ini bayangan aku sudah dia. Dia juga punya masalah yang sama dengan Glenn makanya aku merasa pas aja gitu," kata Reza Rahadian.