Intip 5 Potret Tika Mega Lestari Istri ‘Pesulap Merah’
Ilustrasi potret pernikahan Pesulap Merah, Marcel Radhival dan Tika Mega Lestari (Instagram/@t__eun22)

Bagikan:

YOGYAKARTA – ‘Pesulap Merah’ identik mengenakan pakaian dan berambut merah, bernama asli Marcel Radhival. Baru-baru ini banyak diperbincangkan karena dilaporkan oleh seorang pria bernama Agustiar ke Pores Metro Jakarta. Laporan dengan tuduhan melanggar UU ITE karena membongkar berbagai trik praktik spiritual di tayangan YouTube akun Marcel Radhival.

Sebelum berurusan dengan laporan tersebut, Pesulap Merah juga berurusan dengan polisi terkait meminta pembuktian pada Gus Samsudin, pimpinan Padepokan Nur Dzat Gus Samsudin, di Blitar, Jawa Timur. Kedatangan Pesulap Merah mengundang kontra hingga melibatkan Kades Rejowinangun dan berujung dilaporkan ke polisi.

Di balik kabar viral tersebut, istri Marcel Radhival tak pernah disorot. Istrinya bernama Tika Mega Lestari yang kerap mengunggah potret bersama jajaran selebritas di sosial media Instagram-nya. Intip potretnya berikut.

potret istri pesulap merah
Potret pernikahan Tika Mega Lestari dan Marcel Radhival ‘Pesulap Merah’ (Instagram/@t__eun22)

Melansir sosial media Tika, perempuan manis ini menikah dengan Marcel ‘Si Pesulap Merah’ pada tahun 2021. Diunggah potret pengantin berwarna merah, tampak di latar potret kepala boneka berambut panjang digantungkan di kursi. Alih-alih bawa mahar, tulis Tika pada kolom keterangan, “Nikah bawa Merry.

potret istri pesulap merah
Potret Tika Mega Lestari dan sang suami ‘Pesulap Merah’ (Instagram/@t__eun22)

Pasangan ini mengunggah potret merayakan Hari Raya Idul Fitri. Keduanya mengucap “Taqobbalallahu Minna Waminkum. Mohon Maaf Lahir dan Batin *Tika & Marcel.”

potret istri pesulap merah
Potret Tika Mega Lestari, istri Pesulap Merah dan suami (Instagram/@t__eun22)

Perempuan kelahiran tahun 1993 ini, tampaknya menyukai Korean style. Termasuk mendukung style sang suami yang identik dengan gaya sejumlah selebritas Korea, seperti daily look yang diaplikasikan sehari-harinya, yaitu mengenakan jas merah dan wig merah dengan gaya curtain bangs.

potret istri pesulap merah
Potret Istri Pesulap Merah, Pesulap Merah, dan Deddy Corbuzier (Instagram/@t__eun22)

Potret di atas, Tika bersama Pesulap Merah dan Deddy Corbuzier. Dalam potret tersebut, Marcel membawa keris petir yang kata dukun untuk ‘pembersihan’.

potret istri pesulap merah
 Potret istri Pesulap Merah berswa foto (Instagram/@t__eun22)

Dengan menggunakan aksara Hangul, Tika memberikan keterangan pada potret di atas. Keterangan tersebut senafas dengan pose swafoto di depan cermin. Ditulisnya, “Cermin, cermin, siapa yang tercantik di dunia ini?.”

Warganet beri komentar, “Foto berdua dong sama mercel.” Jawab sang istri, Tika Mega Lestari, “nanti yaa. Blm sempat foto berdua lagi.” 

Menurut keterangan Tika dari kolom komentar tersebut, ia belum sempat berfoto berdua bersama suami, sang Pesulap Merah.