Cium Mesra Reza Rahadian, Marissa Anita Lupa akan Suami
Premiere Film Mendarat Darurat (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pengakuan Marissa Anita saat berciuman dengan Reza Rahadian mengejutkan penonton film Mendarat Darurat. Berperan sebagai Maya, istri Glenn yang diperankan Reza Rahadian, Marissa melakoni banyak adegan berciuman.

Ketika melakukan adegan mesra dengan sang aktor, rupanya perempuan 39 tahun itu tidak teringat tentang suaminya, Andrew Tigg.

"Enggak. Gimana mau inget suami kalau bentukannya gini? (melirik Reza Rahadian di sampingnya)," kata Marissa Anita di konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 2 September.

Saat syuting, Marissa konsentrasi pada peran dan cerita yang dimainkannya. Dia harus menganggap bahwa situasi dalam sebuah adegan seperti nyata.

"Sebagai aktor kita harus full percaya ya, aku jadi harus percaya kalau dia (Reza) adalah suami aku. Jadi aku enggak mikir lain-lain kecuali mikirin Reza sebagai suami aku," kata perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu.

Reza pun demikian. Dia tidak kesulitan mendapat chemistri dengan Marissa karena sifatnya terbuka.

"Saya nggak kesulitan ya. Karena Marissa orangnya terbuka. Sebelum syuting kita juga sediakan waktu untuk berdua saja," ujar Reza.

Film Mendarat Darurat menceritakan tentang Glenn (Reza Rahadian), yang seharusnya menjadi salah satu korban kecelakaan dari pesawat yang menewaskan seluruh penumpang. Ia selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

Glenn kebingungan karena telah mengabarkan sang istri, Maya (Marissa Anita), sudah berada di pesawat yang siap lepas landas. Glenn jadi berada di pilihan sulit, karena jika dia mengabarkan Maya tentang kondisinya, di sisi lain kejujuran itu bisa mengancam rumah tangga mereka.

Film ini disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono di bawah naungan MD Pictures. Selain Reza Rahadian dan Marissa Anita, film ini juga dibintangi Luna Maya, Marissa Anita, Pandji Pragiwaksono, Dewi Irawan, Tamara Geraldine dan Asri Welas.