Sinopsis Serigala Terakhir 2, Naga Hitam dan Laba-Laba Merah Makin Merajalela
Pemain Serigala Terakhir 2 (Foto; ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Serigala Terakhir 2 sudah bisa ditonton di platform Vidio. Musim kedua Serigala Terakhir akan mengisahkan tentang Alex (Abimana Aryasatya) yang kini menjadi perhatian dari Naga Hitam. Terlebih dengan terbakarnya tiga pabrik obat milik mereka secara misterius.

Kecurigaan Naga Hitam akhirnya jatuh pada unit polisi pemberantas organisasi kriminal bernama Denpator dan organisasi Laba-Laba Merah yang mengedarkan obat baru.

Sementara Alex ternyata bekerja sebagai informan Denpator demi mendapatkan informasi tentang keluarganya. Keadaan pun semakin memanas ketika Reno, mantan anggota Naga Hitam muncul.

Selain Abimana, serial ini juga akan menampilkan Ganindra Bimo sebagai Reno, Hannah Al Rasyid sebagai Aryati, Wulan Guritno sebagai Magda, Revaldo sebagai Delon, Hana Malasan sebagai Bintang, Lukman Sardi sebagai Bobby, Donny Alamsyah sebagai Margo, Mathias Muchus sebagai Robert, Bizael Tanasale sebagai Toba, Agra Piliang sebagai Norman, Nikita Rizki sebagai Kayla dan Claresta Taufan sebagai Rinta.

Sutradara sekaligus penulis Serigala Terakhir 2 Tommy Dewo mengatakan bahwa alasannya memilih menghadirkan aktor ternama seperti Lukman Sardi hingga Mathias Muchus adalah karena mereka memiliki karakter yang kuat.

“Sebenarnya sih karena ekstensi universe-nya tadi ya. Maksudnya kan dari ceritanya sendiri kita membutuhkan beberapa karakter yang kuat untuk mewakili kelompok-kelompok ini,” jelas Tommy dikutip dari ANTARA, Kamis, 18 Agustus.

“Kenapa nggak mengambil orang-orang yang secara karakter sudah kuat untuk memainkan in? Itu sih sebenarnya jadi nggak spesifik karena untuk menjual bintang. Tapi memang karena kebutuhan cerita,” tambahnya.

Memiliki genre action, serial Serigala Terakhir 2 pun menampilkan banyak adegan-adegan pertarungan. Namun, Tommy juga menjelaskan bahwa pemilihan karakter untuk serial ini tak perlu memiliki latar belakang bela diri.

“Nggak sih sebenarnya (harus punya latar belakang bela diri). Pemilihannya lebih ke karena kemampuan akting sebenarnya. Karena pasti kan kita juga punya waktu untuk persiapan atau segala macam,” kata Tommy.

“Pasti aktor-aktor ini akan mempersiapkan diri mereka sampai mereka bisa menjadi karakter yang ada dalam cerita,” lanjutnya.

Kendati demikian, beberapa aktor pun juga memiliki latar belakang bela diri. Salah satunya adalah Hannah Al Rasyid yang berperan sebagai Aryati dalam serial ini. Tetapi, meskipun memiliki latar belakang bela diri, Hannah tidak melakoni adegan berkelahi dalam Serigala Terakhir 2.

“Tapi ada beberapa juga yang memang punya latar belakang. Hannah Al Rasyid misalnya dia juga pencak silat dulu. Tapi di serial ini dia nggak ada (adegan) berantem,” tutup Tommy.